Sate Klathak Pak Aris Jl. Godean Pasar Telogorejo

By | March 1, 2017

Hallo sahabat waktu makan, kali ini kita akan kembali membahas tentang wisata kuliner di Jogja, yakni Sate Klathak. Dinamakan sate klathak, yang membedakan dengan sate yang lain adalah, daging dari sate ini dibakar dengan menggunakan jeruji sepeda, hiiii…. agak agak gimana kan??? Nah yang lebih seru lagi, daging sate klathak yang merupakan daging kambing muda ini, tidak diberikan bumbu yang macam macam. Yupz, hanya garam saja, tapiiii…. Kalau belum coba gak bakalan bisa merasakan sensasi kenikmatan sate yang sangat juooozzzz ini.

Sate Klathak Pak Aris Jl. Godean Pasar Telogorejo

Tim waktu makan mencoba memberikan rekomendasi kepada sahabat semua, jika sedang berwisata ke Jogja, ada tempat sate klathak, oiya saya lupa…. Dinamakan klathak itu juga karena saat proses pembakaran daging yang ditusukkan ke jeruji sepeda tadi ada bunyi, thak… thak… thak… nah, jadi masyarakat Imogiri Jogja (Sate klathak ini yang menemukan teknik klathak dari wilayah imogiri Jogja) memberikan nama sate klathak. Kembali ke tempat. Jadi di Jogja itu klathak yang terkenal ada di Pak Pong, Pak Bari, namuuuun, buka waktu makan kalau tidak memberikan informasi tempat makan yang AJIIIB.

Ada tempat sate klathak yang istimewa di daerah jalan Godean km 4,5. Tepatnya di dekat pasar telogorejo, disamping indomaret. Sate klathak pak aris namanya…. Bergabung dengan beberapa makanan disana, sate klathak pak aris bisa menyuguhkan menu yang sangat istimewa. Kami jamin, soal rasa, tidak kalah dengan sate klathak yang terkenal di Jogja, seperti pak pong, ataupun pak bari. So… buat sahabat waktu makan yang ingin ke pak aris, silahkan merapat diatas jam 8 malam, jangan sampai melewatkan sate klathak dengan tekstur daging yang empuk dan rasa yang ISTIMEWA…

Share yuk....

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *